Sunday, October 25, 2015

Online Revolution 12/12 Alternatif Black Friday di Amerika

Black Friday di Amerika, Online Revolution 11.11/12.12 di Indonesia
Jangan bersedih dan iri hati kalau masyarakat di Amerika memiliki “Black Friday” dan bisa belanja dengan diskon gila-gilaan disana. Nyatanya seluruh masyarakat Indonesia juga punya promo diskon yang sama gilanya, bahkan lebih praktis, karena promo akhir tahun yang dikenal dengan nama “Online Revolution” ini berjalan secara online. Jadi kita tidak perlu berebutan di lorong atau antri panjang di kasir, seperti video dibawah ini:



Kesempatan belanja murah tepat di Black Friday kerap kali dinanti dengan penuh antusias oleh warga Amerika. Sebagian besar ritel tidak ragu-ragu memberikan promo besar-besaran saat hari Black Friday tiba. Hari spesial ini dirayakan satu sehari setelah hari Thanksgiving, yaitu minggu ke-4 pada tiap bulan Nopember. Tidak jarang, Black Friday berubah menjadi keributan yang mengerikan karena pembelinya brutal demi barang impian.


Well, Biarkan Black Friday dinikmati hanya satu hari oleh warga Amerika. Kita di Indonesia juga bakal dihujani promosi dan diskon besar-besaran di promo Lazada Online Revolution Month. Artinya tidak hanya satu hari seperti black Friday, Online Revolution Month berlangsung selama 1 bulan yaitu mulai dari tanggal 11 Nopember (11.11) sampai dengan 12 Desember (12.12).

Tentang Lazada
Lazada merupakan website belanja online terbesar di Asia Tenggara.
Beberapa kategori Lazada adalah lifestyle, ponsel dan tablet, elektronik, peralatan rumah, mainan, fashion serta peralatan olahraga.
Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumennya Lazada menyediakan berbagai metode pembayaran seperti cash on delivery serta beberapa garansi ganti rugi dan penukaran secara gratis.
Lazada baru-baru ini juga telah meluncurkan brand fashion milik mereka sendiri, yaitu LZD, sehingga konsumen dapat memiliki lebih banyak pilihan saat berbelanja di Lazada

Lazada dan Online Revolution
Lazada menjadi salah satu penggagas untuk Hari Belanja Online Nasional yang tahun ini akan diikuti oleh ratusan situs belanja online di Indonesia, untuk memberikan berbagai penawaran luar biasa, mulai dari diskon besar-besaran, ribuan voucher yang akan dibagikan khusus pada 12 Desember dan berbagai penawaran lainnya.
Dimulai dari tengah malam, akan dimulai dengan flash sale untuk berbagai produk, mulai dari smartphone yang lagi ditunggu-tunggu, diskon besar-besaran untuk produk fashion dan masih banyak lagi penawaran menarik lainnya.

How to join Lazada Online Revolution
>> Klik Di SIni Untuk Detail Info Lazada Online Revolution<<
Download aplikasi Lazada di iTunes Store atau Google PlayStore untuk bias akses Lazada melalui smartphone.

BELANJA LEWAT APPS LEBIH MENGUNTUNGKAN (ANDROID DAN IOS)... EXTRA DISKON + VOUCHER BELANJA
>>>KLIK DISINI UNTUK DETAIL APPS ANDROID/IOS<<<

Sejarah Lazada Online Revolution :
Lazada Online Revolution sudah dimulai sejak 2012 silam. Jumlah diskonnya ngga main-main, hampir setiap hari lazada meng-“geber” program belanja di tempat terbaik dengan pengalaman belanja online terbaik dan terbesar di Indonesia ini.

Selamat berbelanja akhir tahun dengan nyaman dan murah!

2 comments:

  1. black friday indoneisa

    more : http://korankomplit.blogspot.co.id/2015/12/black-friday-indonesia.html

    ReplyDelete
  2. i never know the use of adobe shadow until i saw this post. thank you for this! this is very helpful. link alternatif dewapoker

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...